Sukses


Dejan Kulusevski: Tak Ada yang Bisa Hentikan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Lisbon - Gelandang Timnas Swedia, Dejan Kulusevski, memuji kualitas rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo. Kulusevski menyebut kapten Timnas Swedia itu tak bisa dihentikan jika sedang dalam performa terbaik.

Swedia dan Portugal dijadwakan bakal saling berhadapan pada laga lanjutan Grup 3 UEFA Nations League A 2020/2021, di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Timnas Swedia bakal mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Pasalnya, CR7 sedang dalam performa terbaik, karena mampu mendulang tiga gol dari dua pertandingan bersama Juventus pada awal musim 2020/2021.

Meski begitu, Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir dengan seragam Timnas Portugal. Alhasil, Portugal harus puas bermain 0-0 kontra Spanyol (8/10/2020) dan Prancis (12/10/2020).

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Timnas Portugal, saat bersua Swedia. Apalagi, pemain berusia 35 tahun tersebut tengah mengincar rekor Ali Daei, yakni top skorer di pentas internasional dengan 109 gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Dihentikan

Kans Ronaldo membobol gawang Timnas Swedia terbilang besar. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol kemenangan Timnas Portugal atas Swedia, pada pertemuan pertama Grup 3 UEFA Nations League A musim ini, 9 September lalu.

"Pada pertemuan pertama tidak mungkin menghentikannya, tidak ada yang bisa menghentikannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendirian," ujar Kulusevski.

"Pada laga Rabu (Kamis dini hari WIB), kami memiliki kesempatan lain. Akan menyenangkan bisa menghadapinya saat kita mengenal satu sama lain lebih baik," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer