MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Liga A Matchday 4, Italia Ditantang Belanda

Oleh Dody Iryawan pada 13 Okt 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 13 Okt 2020, 11:20 WIB

Bola.com, Jakarta - UEFA Nations League bakal menggelar laga matchday ke-4. Pada laga ini kembali disuguhkan big match antara Italia vs Belanda yang bakal digelar pada Rabu (14/10/20) di Stadion Gewiss Stadium, Bergamo.

Pada matchday ke-4 ini akan dibuka dengan laga Jerman yang bakal menjamu Swiss serta Spanyol yang ditantang Ukraina.

Timnas Jerman tidak boleh kecolongan lagi saat menjamu Swiss dalam matchday keempat UEFA Nations League di RheinEnergieStadion, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

Pada matchday 2, September lalu, Jerman bermain imbang 1-1 melawan Swiss di Basel. Jerman unggul lewat gol Ilkay Gundogan menit 14, dan Swiss membalas melalui gol Silvan Widmer menit 58.

Meski belum menelan kekalahan, Timnas Jerman bermain kurang meyakinkan. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, Timo Werner dkk. baru menang sekali dan dua kali menelan hasil imbang.

"Selama 16 tahun saya telah melihat banyak pendapat yang berbeda. Anda juga terus merefleksikan diri sendiri. Saya bisa mengklasifikasikan kritik. Penting untuk terus mempertanyakan diri sendiri dan kemudian bangkit," kata Low dikutip laman DFB, Senin (12/10/2020).

Di sisi lain, Swiss juga tak kalah melempem. Mereka berada di dasar klasemen sementara dan belum meraih satupun kemenangan dari tiga pertandingan di UEFA Nations League.

Ini menjadi kans buat Timnas Jerman menunjukkan konsistensi melawan Swiss, tim juru kunci yang pada pertemuan pertama sukses menahan imbang Timo Werner cs dalam lanjutan UEFA Nations League.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal matchday ke-4 UEFA Nations League. Termasuk laga antara Italia vs Belada pada Kamis (15/10/20).