MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Liga B Matchday 4, Rusia Ditantang Hongaria

Oleh Dody Iryawan pada 13 Okt 2020, 11:40 WIB
Diperbarui 13 Okt 2020, 11:40 WIB

Bola.com, Jakarta - Rusia akan hadapi lawan kuat Hongaria pada laga matchday ke-4 UEFA Nations League. Laga tersebut akan digelar pada Kamis (15/10/20) di Stadion VTB Arena, Moscow.

Anak asuh Stanislav Cherchesov bermain imbang 1-1 saat menghadapi Turki pada senin kemarin (12/10/20). Walaupun tampil cukup mendominasi, timnas Rusia hanya bisa mencetak 1 gol lewat aski Miranchuk. 

Jika dilihat dari 4 pertandingan terakhir Rusia, tim Beruang Merah sebenarnya meraih hasil yang positif dengan raihan 2 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 hasil imbang. Kekalahan Rusia terjadi di laga uji coba saat menghadapi Swedia. Rusia juga menjadi pimpinan klasemen sementara Grup 3 Liga B UEFA Nations League 2020.

Namun walaupun meraih hasil cukup positif, Rusia harus memperbaiki kinerja lini belakang yang selalu kebobolan di 4 laga terakhir. Dari 4 laga terakhir, gawang Shunin sudah kebobolan 5 gol. 

Sedangkan timnas Hongaria yang menjadi lawan terberat Rusia di Grup 3 juga tampil cukup baik sepanjang kompetisi. Walapun duel di pertemuan pertama menghadapi Rusia, Hongaria menelan kekalahan. Pada pertemuan kedua ini, Hongaria bisa merebut puncak klasemen apabila mampu mengatasi perlawanan Rusia.

Selain pertandingan antara Rusia Vs Hongaria, di matchday 4 Liga B UEFA Nations League juga akan mempertemukan Norwegia Vs Irlandia Utara pada Kamis dinihari (15/10/20).