Sukses


Georgina Rodriguez Perlihatkan Kondisi Terkini Cristiano Ronaldo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif terpapar virus corona pada Selasa (13/10/2020). Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, memperlihatkan kondisi terkini megabintang Juventus tersebut.

Kabar Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Pemain berusia 35 tahun itu pun dinyatakan dalam kondisi baik, tidak menunjukkan gejala apa pun.

Untuk memulihkan kondisinya, Ronaldo telah dikirim pulang untuk menjalani isolasi mandiri. Seperti dilansir BBC, selain Cristiano Ronaldo, semua pemain Timnas Portugal dinyatakan negatif virus corona.

Beberapa saat setelah muncul kabar Ronaldo positif COVID-19, Georgina langsung mengunggah kondisi terbaru sang kekasih di Instagram Story.

Dalam cerita tersebut, Georgina mengunggah tangkapan layar ketika dia menghubungi CR7 lewat video call. Dia pun melengkapinya dengan kata-kata 'Kamulah inspirasiku'. Dalam unggahan tersebut, terlihat kondisi Cristiano Ronaldo baik-baik saja.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Absen Bela Juventus

Cristiano Ronaldo kini menjalani masa isolasi mandiri selama 10 hari di Portugal. Oleh karena itu, CR7 bakal absen membela Juventus dalam laga melawan Crotone dan Dynamo Kyiv.

Setelah menjalani isolasi selama 10 hari, Ronaldo akan menjalani tes swab lagi. Jika hasilnya negatif, eks pemain Real Madrid itu sudah diperbolehkan untuk mengakhiri isolasi.

Jika memang demikian, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar sudah bisa dimainkan ketuja Juventus berhadapan dengan Hellas Verona dan Barcelona.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 14/10/2020)

Video Populer

Foto Populer