Sukses


VIDEO: Timnas Portugal Jalani Latihan Tanpa Cristiano Ronaldo yang Absen Akibat COVID-19

Bola.com, Jakarta Timnas Portugal tetap menggelar sesi latihan walaupun tanpa dihadiri Cristiano Ronaldo yang absen karena dinyatakan terkena COVID-19, Selasa (13/10/20).

Timnas Portugal akan mengadapi Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10/20) di  Lisbon, Portugal. Saat ini Portugal memimpin klasemen sementara Liga A Grup 3 dengan koleksi 7 poin dari 3 laga. Sedangkan Swedia berada di peringkat terbawah dengan 0 poin dari 3 laga.

Kabar Cristiano Ronaldo terjangkit Covid-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (PFF), Selasa (13/10/2020).  Menurut PFF, pemain berusia 35 tahun itu dinyatakan dalam kondisi baik, tidak menunjukkan gejala apa pun. Ronaldo telah dikirim pulang untuk menjalani isolasi mandiri.  Seperti dilansir BBC, selain Cristiano Ronaldo, semua pemain Timnas Portugal dinyatakan negatif Covid-19. Mereka bisa diturunkan pada laga melawan Swedia. 

"Pertandingan (melawan Swedia), yang dihitung sebagai fase kualifikasi Nations League, dijadwalkan berlangsung pada Rabu pukul 19.45 (waktu setempat) di Alvalade," imbuh PFF.  Pada pertandingan UEFA Nations League sebelumnya, Portugal hanya bermain imbang tanpa gol kontra Timnas Prancis, Minggu (11/10/2020). 

"Menyusul kasus positif Cristiano Ronaldo, seluruh pemain timnas Portugal  menjalani lagi tes COVID-19 pada Selasa pagi, hasilnya semua negatif. Mereka bisa mengikuti latihan yang dipimpin Fernando Torres pada Selasa sore di Cidade do Futebol," tulis PFF dalam pernyataan resminya. 

 #Video diedit oleh Firstnadya Pramesthi(*)

Video Populer

Foto Populer