Sukses


VIDEO: Demi Nonton Lionel Messi Latihan, Suporter Rela Naik Atap Rumah Hingga Gunung di La Paz

Bola.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan suporter untuk bisa melihat idolanya lebih dekat. Salah satunya yang dilakukan oleh para suporter di Bolivia, saat menyaksikan Lionel Messi berlatih dengan timnas Argentina, Senin (12/10/20) di La Paz, Bolivia.

Para suporter rela memanjat atap rumah hingga naik ke atas gunung di La Paz demi bisa menonton Lionel Messi berlatih sepak bola. Timnas Argentina menjalani latihan pada senin lalu untuk menghadapi Bolivia, rabu pagi ini (14/10/20). Hasilnya, timnas Argentina menang tipis 2-1 melawan Bolivia.

Tidak mudah melawan Bolivia di La Paz. Hal tersebut karena lokasinya yang berada di ketinggian 3600 meter di atas permukaan laut dan memiliki kadar oksigen tertentu. Akibatnya para pemain harus bermain ekstra kala bermain di La Paz.

Banyak tim-tim elit yang menyerah saat menghadapi Bolivia kala bermain di La Paz. Namun, hal tersebut tampaknya berhasil diatasi Lionel Messi dkk para Rabu pagi ini (14/10/20). Bermain di La Paz, Lionel Messi berhasil mengalahkan Bolivia dengan skor 2-1. Keduanya bertemu dalam ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

#Video diedit oleh Visiola Elianingtyas(*)

Video Populer

Foto Populer