Sukses


Prediksi Formasi Derby della Madonnina di Liga Italia: Awas Inter Milan, AC Milan Sudah Beda Lho Sekarang!

Bola.com, Milan - Tanggal 31 Januari 2016. Kala itu, AC Milan mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0 pada laga Derby della Madonnina. Namun sejak itu, mau tak mau, suka tidak suka, AC Milan belum pernah menang lagi setiap kali bersua Inter Milan di Liga Italia.

Pada empat pertemuan terakhir, Inter Milan bahkan selalu menang. Terbaru, I Nerazzurri menang lewat skor 4-2 pada 9 Februari 2020. Kini kedua tim akan kembali bersua pada laga bertajuk Derby della Madonnina.

Minggu (10/17/2020) dini hari WIB, AC Milan akan berusaha mengakhiri tren negatif setiap kali bertemu Inter Milan. Media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport pun menulis, pada pertemuan kali ini, anak asuh Antonio Conte harus berhati-hati.

Karena AC Milan yang akan dihadapi akhir pekan nanti merupakan tim berbeda dibandingkan 9 Februari 2020. Justru dari kekalahan saat itu, pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli memetik banyak pelajaran.

Di antaranya menemukan skema permainan yang terbukti bisa diandalkan hingga sekarang. Adalah formasi 4-2-3-1. Buah dari fondasi yang dipupuk Pioli adalah saat ini Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sukses memulai Liga Italia 2020/2021 dengan rapor 100 persen: 3 kali main selalu menang.

Artinya pada Derby della Madonnina kali ini, kita akan melihat dua tim yang sama-sama punya ambisi merebut scudetto.

Kini yang jadi pertanyaan paling menarik adalah seperti apa prediksi susunan pemain laga Inter Milan kontra AC Milan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kedua tim sama-sama diganggu kasus pemain positif corona menuju laga ini. Dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat mengidap COVID-19 meski sudah kembali berlatih dan dikabarkan bakal turun pada laga ini.

Sementara kasus virus corona yang menghantam tim Inter Milan lebih parah. Karena setidaknya ada enam pemain yang terinfeksi dan tak akan bermain akhir pekan ini.

Keenamnya adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young. Situasi semakin pelik, karena pelatih kedua tim harus menyiapkan tim dalam waktu singkat.

Karena minus Milan Skriniar, maka trio lini belakang Inter akan diisi Danilo D'Ambrosio, Stefan De Vrij, dan Aleksandr Kolarov. Paling menarik dari line-up tim ini adalah kemungkinan Ivan Perisic bermain sejak menit pertama setelah musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Sementara dari kubu AC Milan, nama Zlatan Ibrahimovic bakal memimpin lini serang tim. Yang menarik ada di lini tengah. Pioli sepertinya bakal mempercayai duet Ismael Bennacer dan Franck Kessie untuk tugas bersih-bersih ketimbang Sandro Tonali.

Berikut perkiraan formasi Derby della Madonnina:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Brozovic, Vidal, Perisic, Barella; Lukaku, Lautaro.

AC Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu; Ibrahimovic.

 

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer