Sukses


Benar-benar Sultan! Kena COVID-19 Tapi Ingin Pergi, Cristiano Ronaldo Sewa Jet Ambulans

Bola.com, Lisbon - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo meninggalkan Portugal dengan ambulans udara untuk melanjutkan isolasi di rumahnya di Turin setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Manurut laporan The Sun, Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Bandara Ban di Cascais dekat Lisbon sekitar pukul 13.45 waktu setempat, Rabu (14/10/2020). Dia dibawa ke bandara dari pemusatan latihan Portugal dengan ambulans.

Ronaldo naik Bombardier Learjet 45XR LX-ONE yang secara khusus diperlengkapi dengan alat kesehatan. Tentunya, untuk menyewa jet khusus ini membutuhkan biaya besar. Tapi, itu bukan masalah bagi CR7.

Jet ini dioperasikan oleh Luxembourg Air Rescue, yang menawarkan repatriasi bagi mereka yang menderita penyakit atau kecelakaan di luar negeri dan perlu kembali ke rumah.

Pesawat yang ditumpangi Ronaldo difilmkan secara langsung di TV ketika lepas landas. Diperkirakan tidak ada yang berhasil mendapatkan gambar yang jelas.

Di situs resminya, operator jet memang menawarkan layanan dari tempat tidur ke tempat tidur untuk misi kesehatan dan keselamatan.

Sebelumnya, Ronaldo menampakkan diri pada Selasa (13/10/2020), memberikan acungan jempol dari balkon di kamarnya di markas tatihan Timnas Portugal.

Akibat terinfeksi virus corona, Cristiano Ronaldo absen dalam ajang UEFA Nations League antara Portugal kontra Swedia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tanpa Gejala

Belum ada komentar resmi dari FA Portugal tentang kepergian Cristiano Ronaldo. Namun, pengamat sepak bola asal Portugal, menyebut hal itu tidak masalah asalkan mematuhi protokol kesehatan.

“Terserah Cristiano untuk memutuskan apakah dia akan pergi ke Turin atau tetap di Portugal," ungkapnya.

“Jose Fonte dinyatakan positif dan melakukan perjalanan ke Lille dan Anthony Lopes dinyatakan positif kemudian melakukan perjalanan ke Lyon.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos mengklaim, sebelum Ronaldo menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat di markas latihan. 

"Dia ada di dalam ruangan dan mengatakan ingin bermain, dia berbicara kepada kami dari balkonnya. Dia benar-benar tanpa gejala, dia baik-baik saja dan bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya."

 

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer