Sukses


Kakak Cristiano Ronaldo Emosi Adiknya Jadi Bahan Opini COVID-19

Bola.com, Jakarta - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, kesal lantaran sang adik jadi bahan opini tentang virus corona, yang menurutnya lebay alias berlebihan.

Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (13/10/2020). Katia Aveiro mengungkapkan kemarahannya di Instagram Story. Ia menyebut opini dalam pemberitaan itu adalah 'penipuan terbesar yang pernah ada.'

“Jika Cristiano Ronaldo harus membangunkan dunia, saya harus mengatakan dia benar-benar seorang nabi dari Tuhan. Terima kasih," tulisnya dalam Instagram Story.

“Saya pikir, hingga hari ini, ribuan orang mulai percaya pada pandemi, tes, dan tindakan yang telah diambil, sama seperti saya."

“Penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya lahir."

“Kalimat yang saya baca hari ini membuat saya harus bertepuk tangan. Cukup dengan dunia yang penuh boneka ini. Tolong, seseorang, buka matamu."

Pernyataan yang dia maksud adalah opini seorang jurnalis Portugal yang mengatakan, diagnosis COVID-19 Cristiano Ronaldo adalah contoh terbaik bagi orang untuk percaya pada virus dan menjaga diri mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan. Sang bintang menampakkan dirinya di balkon hotel markas latihan Timnas Portugal, Selasa sore.

Menurut pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, Ronaldo tak memiliki gejala apa pun. Itu sebabnya federasi sepak bola Portugal mengizinkan dia kembali ke Turin, Italia.

Ronaldo kembali ke Italia pada Rabu (14/10/2020). Ia secara khusus menyewa jet ambulans.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer