VIDEO: Pemain Baru Juventus, Weston McKennie Positif COVID-19

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Okt 2020, 06:07 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 06:07 WIB

Bola.com, Jakarta Kabar kurang baik lagi-lagi datang dari Juventus. Setelah Cristiano Ronaldo yang terinfeksi virus COVID-19, kini pemain anyar Juventus, Weston McKennie juga ikut terinfeksi.

Hal tersebut telah dikonfimasi oleh pihak Juventus melalui pernyataan resmi nya, jika sang pemain anyar tersebut positif terinfeksi virus COVID-19.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa dalam pemeriksaan medis, Pemain kami Weston McKennie positif mengidap COVID-19."

"Mengikuti protokol dan regulasi, seluruh tim akan memasuki isolasi fidusia malam ini. Prosedur ini membuat semua pemain yang negatif bisa berlatih seperti biasa, namun mereka tidak boleh membuat kontak dengan orang di luar grup." tutup pernyataan resmi itu.

Weston McKennie merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Juventus di bursa transfer musim panas kemarin.

Ia merupakan pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Schalke 04 selama satu musim di Juventus.

Weston McKennie telah mengisolasikan diri dengan pengawasan yang ketat oleh para tim medis dari Juventus.

Kabar positifnya McKennie atas COVID-19 adalah kasus kedua beruntun yang dialami Juventus.

Kemarin, penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo harus meninggalkan Timnas Portugal. Setelah ia dinyatakan positif COVID-19.

Ronaldo saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dan akan menunggu sekitar 10-14 hari lagi untuk kemudian bisa kembali merumput.

Dengan kondisi seperti ini, Juventus nampaknya akan sedikit pincang di laga Serie A selanjutnya, karena kedua pemainnya Weston McKennie dan Cristiano Ronaldo masih akan mengkarantina diri dari COVID-19.