VIDEO: Melihat Pesawat Ambulans yang Bawa Bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Oleh Okie Prabhowo pada 15 Okt 2020, 13:17 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 13:17 WIB

Bola.com, Lisbon - Bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Kota Lisbon dengan pesawat ambulans. CR7 dibawa untuk melanjutkan isolasi di rumahnya di Kota Torino, Italia setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cristiano Ronaldo pergi ke Italia dari Bandara Ban di Cascais dekat Lisbon sekitar pukul 13.45 waktu setempat, Rabu (14/10/2020). Mantan pemain Manchester United tersebut dibawa ke bandara dari pemusatan latihan Portugal dengan mobil ambulans.

Ronaldo ke Italia dengan pesawat ambulans yang memiliki nomor registrasi LX-ONE dengan jenis Learjet 45XR. Jet tersebut dirancang lengkap sudah seperti ambulans di bagian dalamnya. Pesawat itu bisa mengangkut dua pasien.

Sebelumnya, Ronaldo menampakkan diri memberikan acungan jempol dari balkon di kamarnya di markas tatihan Timnas Portugal pada Selasa (13/10/2020). Ia dinyatakan positif COVID-19 dua hari jelang laga Timnas Portugal melawan Swedia di UEFA Nations League yang digelar di Lisbon.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos mengklaim, Ronaldo menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat di markas latihan. "Ia berada di dalam ruangan dan mengatakan ingin bermain, berbicara kepada kami dari balkonnya. Ia benar-benar tanpa gejala, baik-baik saja, dan bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya," kata Santos, seperti dilansir The Sun.

Ingin melihat seperti apa pesawat ambulans yang membawa bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.