VIDEO: Cristiano Ronaldo Dipulangkan dari Portugal ke Juventus Lewat Penerbangan Khusus

Oleh Yusuf Satria pada 15 Okt 2020, 13:05 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 14:04 WIB

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah dipulangkan dari negaranya, Portugal menuju Turin, Italia untuk melakukan isolasi mandiri di rumahna. 

Seperti yang diketahui bahwa, Cristiano Ronaldo dinyatakan terinfeksi virus corona COVID-19 pada Senin lalu, menjelang pertandingan UEFA Nations League Portugal Vs Swedia. Cristiano Ronaldo langsung menjalani isolasi dan dipisahkan dari rekan timnya di Portugal.

Kabar Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Pemain berusia 35 tahun itu pun dinyatakan dalam kondisi baik, tidak menunjukkan gejala apa pun. Untuk memulihkan kondisinya, Ronaldo telah dikirim pulang untuk menjalani isolasi mandiri. Seperti dilansir BBC, selain Cristiano Ronaldo, semua pemain Timnas Portugal dinyatakan negatif virus corona.

Saat ini Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen di beberapa pertandingan Juventus. Di antaranya saat Juventus menghadapi Crotone akhir pekan ini di Serie A. Bahkan terancam gagal tampil saat berjumpa Barcelona pada akhir Oktober nanti.