Sukses


Jadwal Juventus di Liga Italia Akhir Pekan Ini, Tantangan Tanpa Ronaldo dan Dybala

Bola.com, Jakarta - Juventus akan kembali berjibaku di kancah Liga Italia 2020/2021 setelah menikmati jeda internasional. Bianconeri akan melawat ke markas Crotone pada giornata keempat, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. 

Pertandingan Liga Italia pada akhir pekan ini menjadi tantangan berat bagi Juventus dan sang pelatih, Andrea Pirlo. Mereka akan tampil tanpa diperkuat dua pemain andalan, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. 

Keduanya absen lantaran alasan berbeda. Cristiano Ronaldo dinyatakan positif corona saat bertugas di Timnas Portugal.

Sementara Paulo Dybala masih dibebat cedera. Dengan gambaran seperti ini, tampaknya Juventus bakal kesulitan membobol gawang Crotone. Tapi tampaknya tidak jika melihat siapa penggantinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Juventus, Andrea Pirlo sedang menyiapkan tridente baru atau komposisi tiga pemain di lini depan lewat formasi 3-4-3.

Ketiganya adalah Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa. Jika benar komposisi ini yang diturunkan saat hadapi Crotone, maka memang jadi trisula anyar I Bianconeri.

Pasalnya Chiesa memang baru saja gabung Juventus sebelum jeda internasional. Sementara Kulusevski dan Morata juga berstatus pemain baru meski sudah sama-sama memainkan laga kompetitif bersama Si Nyonya Tua.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus

Minggu (18/10/2020) 

Crotone Vs Juventus 

Stadion: Enzio Scida

Kick-off: 01.45 WIB 

Video Populer

Foto Populer