Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 4, Inter Milan Hadapi AC Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan hadapi AC Milan pada laga pekan ke-5 Liga Italia 2020-2021. Laga bertajuk Derby della Madonnina itu akan digelar pada Sabtu (17/10/2020) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Saat ini peforma kedua klub asal Milan itu sama baiknya. Dari tiga laga yang dijalani, AC Milan menyapu bersih kemenangan. Masing-masing adalah vs Bologna (2-0), vs Crotone (2-0) dan membungkam Spezia dengan tiga gol tanpa balas

hasil tersebut membuat I Rossoneri berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Hanya kalah selisih 2 gol dari Atalanta yang berada di puncak klasemen denga poin yang sama.

Meskipun tidak menyabet kemenangan, catatan Inter Milan juga cukup baik. Dari tiga laga yang telah dijalani, I Nerazzurri meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dan saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara.

Selain laga derbi ada juga laga antara Juventus yang bertandang ke markas Crotone. Juventus bakal bermain tanpa dua andalan sekaligus di lini depan saat bersua Crotone pada giornata keempat Liga Italia 2020-2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Keduanya adalah Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Keduanya absen lantaran alasan berbeda. Cristiano Ronaldo dinyatakan positif corona saat bertugas di Tim Nasional Portugal.

Selain laga Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan serta laga Crotone vs Juventus. Berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020-2021 pekan ke-4.

Video Populer

Foto Populer