Sukses


Liga Italia: Pulih dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Dinilai Bermental Baja untuk Langsung Hadapi Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinilai sangat siap tampil pada Derby della Madonina melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/10/2020). Secara mental Ibrahimovic dinilai paling kuat dibanding rekan-rekannya meskipun baru pulih dari Covid-19. 

Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terpapar Covid-19 menjelang pertandingan kualifikasi ketiga Liga Europa. Namun, dia sudah dinyatakan pulih dari virus corona saat jeda internasional ini. 

Setelah jeda internasional, AC Milan langsung menghadapi lawan berat. Mereka akan bertemu seteru abadi sekaligus salah satu favorit juara Liga Italia musim ini, Inter Milan. 

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan, Christian Vieri, meyakini Zlatan sangat siap melaoni laga prestisius itu. 

"Pengalamannya tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya,” kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10/2020). 

“Teknik, visi permainan, mencetak gol, membantu dan membuat timnya bermain lebih baik. Dia menaikkan lebel kualitas setiap orang dalam tim," imbuh Vieri memuji pengaruh besar Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bukti Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menunjukkan mampu bersaing kompetitif di kompetisi besar seperti Liga Italia meski sudah berusia 39 tahun. Buktinya, AC Milan tidak berpikir panjang untuk memberikan kontrak pada Zlatan pada musim ini. 

"Dia akan merusakkan treadmill setiap hari. Orang mengatakan bahwa virus corona punya ide buruk karena berani menantangnya, secara mental dia lebih kuat dari semuanya," ujar Vieri. 

"Dia akan bermain di laga derbi dengan rokok di mulutnya, percayalah kepada saya," imbuh Vieri. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer