MOTION GRAFIS: 6 Mantan Pemain Bintang yang Menganggur Musim Ini, Ada Mantan Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Okt 2020, 20:57 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 20:57 WIB

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas nama-nama mantan pemain bintang, yang masih menganggur, salah satunya ada mantan pemain Manchester United.

Babak baru sepak bola liga eropa memang telah dimulai, banyak pemain-pemain baru yang namanya mulai masuk kedalam klub-klub besar.

Pemain bintang yang telah senior belakangan ini namanya mulai memudar. Bahkan hingga musim 2020/2021 mereka belum mendapatkan klub baru mereka.

Salah satunya ada Danny Welbeck. Mantan bintang dari klub Manchester United tersebut masih belum mendapatkan klub baru setelah ia diberhentikan dari Watford.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang sudah banyak pengalaman di lapangan hijau. Namun, rupanya ia kalah bersaing dengan pemain-pemain lain.

Danny Welbeck pernah membela Manchester United dan juga Arsenal, salah satu klub besar di Liga Inggris.

Bersama Manchester United ia telah mencatatkan sebanyak 29 gol dan 21 assist selama 142 penampilannya dengan klub yang berjuluk Setan Merah.

Bahkan, di Arsenal juga ia masih terbilang produktif. Danny Welbeck mencatatkan 32 gol dan 15 asisst disana.

Namun, ketika ia pindah ke Watford kariernya kurang baik. Ia hanya catatkan 3 gol dalam 20 laga bersama Watford.

Pada Senin (12/10/2020), Watford secara mengejutkan memutuskan untuk memutus kontraknya. Musim lalu, ia gagal mencegah Watford terhindar dari degradasi.

Kini, ia berstatus tanpa klub dan bisa diboyong klub Liga Inggris yang butuh suntikan di lini depan. Selain mantan pemain Manchester United, berikut 6 pemain bintang yang masih menganggur musim ini, selengkapnya hanya di SportBites.