Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs AC Milan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Okt 2020, 22:45 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 22:45 WIB
Inter Milan vs AC Milan
Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu rival sekota mereka, AC Milan, dalam derby della Madonnina dalam giornata keempat Serie A 2020/2021, Sabtu (17/10/2020). Tren positif Inter Milan dalam Derby della Madonnina sepertinya terancam.

Inter Milan tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya menghadapi AC Milan di Serie A, di mana Nerazzurri berhasil lima kali menang dan tiga kali bermain imbang dengan Rossoneri. Bahkan Inter Milan selalu menang dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi tertinggi Liga Italia itu.

Musim lalu, ketika bertindak sebagai tim tuan rumah, Inter Milan menang 4-2. AC Milan sempat mencetak dua gol terlebih dulu lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Inter membalikkan kedudukan melalui Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Namun, kali ini AC Milan punya kans bagus untuk meraih kemenangan atas rivalnya. Satu alasannya, pasukan Stefano Pioli itu masih sempurna hingga pekan ketiga. Tiga kemenangan diamankan dan mereka sudah mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Zlatan Ibrahimovic juga sudah pulih dari COVID-19 dan siap tampil sejak menit awal pertandingan.

Sementara itu, dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 kontra Lazio. Gol Lautaro Martinez tidak cukup bagi Inter Milan untuk membawa pulang poin penuh. Sialnya, Inter Milan juga harus kehilangan Stefano Sensi yang dikartu merah dalam laga itu.

Antonio Conte harus memutar otak untuk mempersiapkan Inter Milan. Selain Sensi yang terkena skorsing, Conte juga kehilangan Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu, karena COVID-19. Selain itu Matis Vecino cedera, sehingga Conte benar-benar kekurangan opsi pemain untuk derby della Madonnina.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Inter Milan vs AC Milan
Penyerang AC Milan, Ante Rebic berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic pada laga pekan ke-23 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). Sempat tertinggal, Inter Milan sukses mengemas kemenangan 4-2 dari rival sekota AC Milan. (AP/Antonio Calanni)

Sabtu (17/10/2020)

Inter Milan vs AC Milan

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 23.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel akbar bertajuk Derby della Madonnina ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓