Link Live Streaming Liga Italia: Crotone Vs Juventus

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 18 Okt 2020, 01:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 01:30 WIB
Crotone vs Juventus
Liga Italia: Crotone vs Juventus. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas klub promosi, Crotone, dalam giornata keempat Serie A musim ini, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa menjadi debut bagi pemain baru Juventus, Federico Chiesa.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya. Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dinyatakan positif COVID-19. Aaron Ramsey mengalami cedera saat jeda internasional. Matthijs de Ligt juga masih dalam pemulihan cedera.

Pirlo kemungkinan besar akan memasang Alvaro Morata sebagai ujung tombak. Ia bakal didampingi Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa, yang direkrut dari Fiorentina dalam hari terakhir bursa transfer musim panas.

Sementara itu, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini bakal mengawal jantung pertahanan.

Juventus baru saja diputuskan menang 3-0 atas Napoli dan mendapatkan tiga poin secara gratis. Lawannya itu tidak datang dalam laga yang harusnya dimainkan pada giornata ketiga, di mana saat itu dua pemain Napoli dinyatakan positif COVID-19.

Juventus bisa fokus menghadapi Crotone tanpa perlu memikirkan Napoli. Melawan tim yang musim ini sduah berturut-turut dipukul Genoa dengan skor 1-4, AC Milan dengan skor 0-2, dan Sassuolo dengan skor akhir 1-4, akan mengejutkan jika Juventus gagal mengamankan tiga poin.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Serie A
Logo Serie A. (AFP/Marco Bertorello)

Minggu (18/10/2020)

Crotone vs Juventus

Stadion: Ezio Scida

Kick-off: 01.45 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Serie A antara Crotone kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓