VIDEO: Kylian Mbappe Cetak Dua Gol Saat PSG Lumat Nimes 4-0

Oleh Yusuf Satria pada 17 Okt 2020, 19:57 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 20:09 WIB

Bola.com, Jakarta Kylia Mbappe mencetak dua gol saat PSG mengalahkan Nimes dengan skor telak 4-0, dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu dinihari (17/10/20).

Pada pertandingan tersebut, PSG tidak diperkuat oleh Neymar yang mengalami cedera punggung saat berlatih bersama timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Namun, absennya Neymar tidak membuat serangan PSG mengendur.

Pada babak pertama, Mbappe langsung menggebrak lewat golnya pada menit ke-32. PSG mendominasi sejak awal laga, namun tidak ada gol tambahan tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, PSG tampil lebih menekan. Namun gol tambahan PSG baru tercipta lewat aksi Florenzi pada menit ke-77. Kylian Mbappe mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut pada menit ke-83. Sedangkan gol terakhir PSG dicetak oleh Pablo Sarabia di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, PSG berhasil memimpin puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 15 poin dari 7 laga. Sedangkan Kylian Mbappe sukses menambah pundi-pundi golnya menjadi 4 gol di musim ini.