VIDEO: 7 Gol yang Tercipta pada Laga AS Roma Vs Benevento di Liga Italia

Oleh Okie Prabhowo pada 19 Okt 2020, 08:13 WIB
Diperbarui 19 Okt 2020, 08:13 WIB

Bola.com, Roma - AS Roma menang besar pada pekan keempat Liga Italia 2020/2021. Pasukan Paulo Fonseca tersebut menang 5-2 atas Benevento di Stadio Olimpico, Roma, Senin (19/10/2020) dinihari WIB.

Benevento sempat mengejutkan dengan gol pada menit kelima melalui torehan Gianluca Caprari. Mantan pemain AS Roma tersebut mencetak gol setelah tembakannya dari luar kotak penalti mengenai pemain dan membuat bola melambung lalu menukik ke dalam gawang yang dikawal Antonio Mirante.

Roma baru bisa membalas gol Caprari tersebut pada menit ke-31. Berawal dari kemelut di dalam gawang Benevento, Pedro Rodriguez memanfaatkan bola dari umpan Lorenzo Pellegrini di dalam kotak penalti. Pedro yang tidak terkawal dengan baik menyelesaikan umpan tersebut.

Empat menit kemudian, Edin Dzeko mengubah skor dan tim tuan rumah berbalik unggul 2-1. Umpan terobosan yang manis dari Henrikh Mkhitaryan dimanfaatkan Dzeko dengan baik untuk menaklukkan kiper Benevento, Lorenzo Montipo. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Benevento berhasil menciptakan gol lagi pada menit ke-55 dan mengubah skor menjadi imbang 2-2. Gol tim tamu tersebut dicetak Gianluca Lapadula setelah ia menghantam bola yang berhasil dihalau Mirante dari eksekusi penalti.

Seperti apa gol-gol berikutnya yang tercipta pada laga AS Roma melawan Benevento pada pekan keempat Liga Italia? Atau ingin lihat empat gol sebelumnya yang terjadi? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight beIN Sports Indonesia di atas.