Sukses


AC Milan di Liga Italia dan Aston Villa di Liga Inggris, 2 Tim yang Punya Rekor Kemenangan 100 Persen

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Aston Villa membuat kejutan di liganya masing-masing. Mereka menjadi dua tim tersisa di lima liga teratas Eropa yang berhasil meraih rekor 100 persen kemenangan sampai saat ini.

AC Milan baru saja mengalahkan Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina. Hasil itu membuat Rossoneri Milan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awalnya.

Ini untuk pertama kalinya sejak 1995-96, Milan memenangkan empat laga awalnya di Serie A. Ketika itu, Rossoneri berhasil meraih scudetto bersama Fabio Capello.

Ibrahimovic mencetak dua gol saat Rossoneri mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 2-1. Dengan demikian, pemain asal Swedia itu sudah menyumbang empat gol dari empat pertandingan.

Kemenangan atas Inter mengantarkan Milan ke puncak klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli itu mengumpulkan 12 poin dan unggul dua angka dari rival terdekatnya Sassuolo.

Aston Villa juga memiliki rekor sempurna di Premier League musim ini. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan awalnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rapor Sempurna Aston Villa

Terbaru Aston Villa berhasil menang 1-0 atas Leicester City di King Power Stadium pada Senin (19/10/2020) dini hari WIB. Mereka meraih kemenangan berkat gol tunggal Ross Barkley.

Villa saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 12 poin dan tertinggal satu angka dari pimpinan klasemen Everton.

Selain mencatatkan empat kemenangan, Villa juga menorehkan rekor pertahanan terbaik. Tim asuhan Dean Smith itu hanya kebobolan dua gol dan bisa mencetak 12 gol.

Salah satu kemenangan sensaional yang ditorehkan Villa pada musim ini tentu saja saat berhadapan dengan Liverpool. Mereka menang telak 7-2 atas sang juara bertahan sebelum jeda internasional.

Ini bukan pertama kalinya Villa memenangkan empat pertandingan awal di liga. Mereka pernah melakukannya pada musim 1930-31.

Apakah Aston Villa dan AC Milan bisa melanjutkan tren positif ini? Yuk sama-sama kita tunggu performa kedua tim ini ke depannya. 

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/10/2020)

Video Populer

Foto Populer