Sukses


VIDEO: Highlights Partai Seru Liga Italia, Udinese Vs Parma 3-2

Bola.com, Udine - Salah satu partai seru yang terjadi pada pekan keempat Liga Italia 2020/2021, yaitu saat Udinese menang 3-2 atas Parma di Dacia Arena, Minggu (18/10/2020) malam hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi poin pertama yang diraih I Friulani pada musim ini.

Udinese sebelumnya selalu kalah dalam tiga laga di Liga Italia musim ini. Pasukan Luca Gotti takluk dari Hellas Verona 0-1, Spezia 0-2, dan AS Roma 0-1.

Laga melawan Parma seperti menjadi momen kebangkitan Udinese. Mereka meraih tiga poin dengan susah payah melawan tim tamu.

Udinese bahkan tertinggal lebih dulu pada menit ke-26. Tembakan Hernani dari luar kotak penalti mengenai Samir sehingga bola berubah arah. Bola tersebut mengecoh kiper Nicolas.

Samir seperti membayar kesalahannya dengan mencetak gol tandukan kepala pada menit ke-28. Sundulan Samir menerima umpan sepak pojok Thomas Ouwejan tidak bisa dihalau kiper Luigi Sepe.

Babak kedua, Udinese bisa berbalik unggul 2-1 setelah tendangan dari Roberto Pereyra mengenai Simone Lacoponi. Alhasil bola masuk ke dalam gawang Parma dan berbuah gol bunuh diri dari Lacoponi.

Yann Karamoh hampir membawa Parma membawa pulang satu poin dari kandang Udinese. Tendangannya sambil melayang menerima umpan silang dari Giuseppe Pezzella berbuah gol pada menit ke-70.

Ignacio Pussetto menjadi pahlawan dari Udinese dengan golnya pada menit ke-88. Setelah menerima umpan dari Stefano Okaka, Pusetto menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola ditempatkan di pojok kanan bawah gawang. Sepe hanya terdiam dan bola mendarat di dalam gawangnya.

Ingin lihat gol-gol yang tercipta pada laga seru Liga Italia, Udinese vs Parma? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer