Sukses


VIDEO: Pesepakbola Aktif dengan Gol Tendangan Bebas Terbanyak, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Beda Tipis!

Bola.com, Jakarta Memiliki spesialisasi set piece atau tendangan bebas menjadi senjata tambahan untuk bisa mencetak gol. Tidak mudah mengonversi tendangan bebas atau free kick menjadi sebuah gol. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dikenal sebagai satu di antara eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia. 

Sayangnya, kehebatan bola mati CR7 telah menurun selama bertahun-tahun, tetapi dia masih menempati peringkat teratas daftar ini sebagian besar karena eksploitasi di masa lalu.

Itu adalah salah satu atribut langka yang belum menua dengan baik. Statistik tendangan bebasnya baru-baru ini membuat pembacaan maaf. Namun warisan bintang Portugal dari situasi bola mati akan bersinar cerah dalam sejarah sepakbola.

Terkenal karena mempopulerkan teknik knuckle ball, Ronaldo telah mencetak beberapa gol terbaik di masa lalu, termasuk golnya baru-baru ini ke gawang Swedia yang menghasilkan gol ke-100 untuk Seleccao.

Lionel Messi bukanlah pencetak gol tendangan bebas alami. Itu adalah keterampilan yang dia ambil kemudian dan sekarang telah disempurnakan sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa memegang lilin dengan kehebatan bola matinya.

Pemain Argentina bertubuh mungil ini menjadi yang terbaik dalam mencetak tendangan bebas untuk beberapa waktu sekarang, tidak hanya untuk kecepatan luar biasa saat ia melepaskan tendangan tersebut, tetapi juga untuk kualitas serangannya.

Ingat pemain cantik 35 yard melawan Liverpool tahun lalu? Atau pemain jarak jauh melawan Amerika Serikat pada 2016, atau bahkan pemain sayap gila melawan Real Madrid pada 2012? Kita bisa terus dan terus, karena masih banyak lagi.

Dari 53 gol tendangan bebas yang Lionel Messi telah dicetak, 47 gol yang mengejutkan datang secara mengejutkan untuk Blaugrana sementara sisanya datang dalam warna Argentina.

Berikut lima pesepakbola aktif dengan gol tendangan bebas terbanyak termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Video Populer

Foto Populer