Sukses


Zlatan Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak di AC Milan, Berpeluang Main Sampai Umur 40 Tahun Lebih

Bola.com, Milan - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola dikabarkan mulai merencanakan pembicaraan kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggal kliennya itu di AC Milan.

Pemain berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi satu musim dengan Rossoneri pada Agustus 2020. Menurut Corriere della Sera, Zlatan ingin lebih lama lagi di AC Milan.

Pemain asal Swedia itu baru saja kembali setelah absen hampir sebulan karena terpapar virus corona. Ia mencetak dua gol kemenangan AC Milan dalam Derby della Madonnina pada akhir pekan lalu.

Dua gol Zlatan membantu Diavolo mengakhiri paceklik empat tahun dalam derby Milan. Zlatan total sudah menyumbang empat gol dalam dua pertandingan Serie A musim ini.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa veteran itu menargetkan perpanjangan lagi di Milanello dan agen Raiola sudah mempelajari rencananya.

Keputusan soal perpanjangan masa bakti itu tidak akan dibuat hingga musim semi 2021. Tetapi, sang pemain dikabarkan bakal meyakinkan AC Milan untuk memberikan kontrak baru.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Statistik Ibrahimovic 3 Musim Terakhir

2020/2021 (AC Milan)

Main: 3

Gol: 5

Assist: 0

 

2019/2020 (AC Milan)

Main: 20

Gol: 11

Assist: 5

 

2018/2019 (LA Galaxy)

Main: 31

Gol: 31

Assist: 8

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer