Sukses


Liga Champions: Pertemuan Dua Musim Lalu Jadi Modal Manchester United Gulingkan PSG

Bola.com, Jakarta - Berbekal pertemuan terakhir dua musim lalu, legenda Manchester United yakin bekas timnya punya kans meraih hasil positif di markas PSG. Kedua kesebelasan akan kembali berjumpa di fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pulu 02.00 dini hari WIB.

Di laga ini, PSG lebih diunggulkan ketimbang Manchester United. Maklum, performa Setan Merah masih belum stabil sementara PSG tampil cukup solid belakangan ini.

Irwin mengakui PSG akan menjadi lawan yang berat bagi Setan Merah. "Well, PSG adalah tim yang selalu bermain di Liga Champions di lima, enam atau tujuh tahun terakhir," ujar Irwin di laman resmi UEFA.

Irwin tidak menyangkan bahwa PSG lebih diunggulkan di laga ini. Namun ia menyebut MU sudah pernah membuktikan bahwa mereka bisa menjegal PSG di rumah mereka sendiri.

"Mereka [PSG] mendominasi di liga domestik mereka, dan mereka ingin memenangkan Liga Champions, dan saya rasa mereka sudah semakin dekat untuk meraih itu. Saya tidak meragukan itu sama sekali."

"Namun, Manchester United pernah meraih hasil bagus saat melawan mereka. Beberapa bulan setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih United, mereka berhasil menang dengan skor 3-1 di Parc des Princes."

Video

2 dari 2 halaman

Kandidat Kuat

Di kesempatan yang sama, Irwin memberikan pujian kepada PSG. Ia menilai Juara Ligue 1 itu akan menjadi unggulan kuat untuk menjadi juara UCL musim ini.

"Saya rasa tahun sebelumnya mereka [PSG] datang ke Barcelona dengan keunggulan yang bagus namun mereka kalah. Namun mereka menunjukkan mereka semakin dekat menjadi juara dan tahun lalu mereka berhasil masuk ke final dan mereka bermain dengan bagus juga."

"PSG adalah salah satu tim unggulan juara musim ini dan mereka kini sudah semakin percaya diri untuk memenangkan trofi ini. Ini adalah trofi yang sulit untuk dimenangkan, dan mereka menghadapi Bayern Munchen di Final. Mereka sudah semakin mendekat dan kami tidak sabar menghadapi mereka karena mereka klub besar." ujarnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/10/2020)

Video Populer

Foto Populer