Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di Vidio: PSG Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG), pada matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Tiga pemain penting Setan Merah, yakni Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Harry Maguire, dipastikan absen pada laga ini.

Di Liga Inggris akhir pekan kemarin, Manchester United menang 4-1 atas tuan rumah Newcastle lewat gol-gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford.

Di Ligue 1, PSG menghajar Nimes 4-0 melalui gol-gol Kylian Mbappe (2), Alessandro Florenzi, dan Pablo Sarabia. PSG membidik kemenangan atas MU di laga pertama.

Mbappe, yang musim ini sudah mengukir empat gol dan tiga assist dalam empat penampilan di liga, bakal menjadi salah satu tumpuan utama mereka. Selain dia, masih ada pula Neymar dan eks MU, Angel Di Maria.

Lini belakang Manchester United yang tampil tanpa Harry Maguire harus fokus sepanjang laga. Jika sampai 'melucu' lagi, seperti ketika dipermak Tottenham 1-6, ya siap-siap saja.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming pertandingan Liga Champions antara PSG kontra Manchester United di Vidio:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 1 Liga Champions 2020/2021

PSG VS Manchester United

Hari/tanggal: Rabu, 21 Oktober 2020

Stadion: Parc des Princes

Pukul: 02.00 WIB

Link Live Streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer