Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di Vidio: Chelsea Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Chelsea harus berhati-hati kala menjamu Sevilla pada matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Jika tidak, bukan tidak mungkin tim Inggris jadi santapan lezat Rojiblancos.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, tak ada jaminan Chelsea bakal menang. Pasalnya, Sevilla punya catatan cukup bagus melawan tim-tim Inggris.

Dalam perjalanannya menuju tangga juara Liga Europa 2019/20, Sevilla juga melewati dua wakil Inggris, Wolverhampton dan Manchester United, di perempat final dan semifinal. Sevilla mengalahkan Wolverhampton 1-0 lewat gol tunggal Lucas Ocampos, kemudian menekuk Manchester United 2-1 lewat gol-gol Suso dan Luuk de Jong.

Di sisi lain, Chelsea adalah juara Liga Europa 2018/19, sedangkan Sevilla juara 2019/20. Meski punya sejarah cukup panjang di Eropa, dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Chelsea dan Sevilla sama-sama gagal menang di laga terakhirnya. Di Premier League, dua gol Timo Werner dan satu gol Kai Havertz hanya bisa memberi Chelsea hasil imbang 3-3 melawan Southampton. Sementara itu, Sevilla ditekuk tuan rumah Granada 0-1 dan dipaksa menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini.

Chelsea maupun Sevilla pasti sama-sama mengincar hasil terbaik di matchday pertama. Bak sarapan, laga ini harus menghasilkan bekal yang kuat sebelum menuju laga-laga berikutnya.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming pertandingan panas Liga Champions antara Chelsea versus Sevilla di Vidio:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 1 Liga Champions 2020/2021

Chelsea vs Sevilla

Hari/tanggal: Rabu, 21 Oktober 2020

Stadion: Stamford Bridge

Pukul: 02.00 WIB

Link Live Streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer