Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di Vidio: Lazio Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Lazio menjamu Borussia Dortmund dalam matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi titik awal kedua tim yang tentunya menginginkan tiga poin pertama.

Lazio tengah dalam tren negatif dalam beberapa laga terakhir mereka di Serie A. Meski mengawali musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Cagliari, Lazio kemudian kehilangan poin maksimal dalam tiga laga berikutnya di Liga Italia itu.

Lazio kalah 1-4 dari Atalanta, bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan, dan kalah telak 0-3 dari Sampdoria. Tren negatif itu tentunya ingin diakhiri oleh Ciro Immobile dkk. dengan kemenangan di laga pertama Liga Champions musim ini yang kebetulan digelar di kandang mereka, Stadion Olimpico.

Namun, upaya tersebut dipastikan bakal sangat berat bagi tim tuan rumah. Alasannya, Borussia Dortmund yang datang ke Roma tengah dalam motivasi besar dengan tren positif yang mereka dapatkan.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani Dortmund pada musim ini, tiga kemenangan berhasil diraih oleh Jadon Sancho dkk. Dormund menang 3-0 atas Borussia Monchengladbach, 4-0 atas Freiburg, dan 1-0 atas Hoffenheim.

Sementara dua laga lain berakhir dengan kekalahan, yaitu 0-2 dari Augsburg di Bundesliga dan 2-3 dari Bayern Munchen di DFL Super Cup. Namun, kemenangan atas Freiburg dan Hoffenheim dalam dua laga terakhir jelas menjadi modal besar bagi Dortmund untuk meraih hasil positif di Roma.

Melihat tren yang dimiliki oleh kedua tim, justru Borussia Dortmund yang punya potensi lebih besar untuk meraih kemenangan. Patut dinantikan apakah Lazio akan bisa menggagalkan keinginan Dortmund meraih poin di Roma.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Lazio versus Borussia Dortmund di Vidio:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 1 Liga Champions 2020/2021

Lazio vs Borussia Dortmund

Hari/tanggal: Rabu, 21 Oktober 2020

Stadion: Olimpico

Pukul: 02.00 WIB

Link Live Streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer