Sukses


Daftar Pemain Manchester United dan PSG yang Absen pada Liga Champions Matchday 1

Bola.com, Jakarta - Clash of the Titans jadi tajuk utama duel PSG vs Manchester United pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Namun, banyak aktor utama yang akan absen.

Kabar mengejutkan datang dari arena Liga Champions 2020/2021. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solsksjaer, tidak membawa Edinson Cavani dan Harry Maguire dalam lawatannya ke markas Paris Saint-Germain (PSG).

Satu nama lagi yang tidak dibawa adalah Mason Greenwood. Sejak awal ia memang diprediksi tidak akan dibawa ke Paris karena diberitakan mengalami cedera.

Pada laga melawan Newcastle United pun, pemain berusia 18 tahun itu tidak ada di bench cadangan.

Yang menarik adalah, Solskjaer membawa Facundo Pellistri ke Paris. Jika diturunkan, maka itu akan jadi debut sang wonderkid dari Uruguay bersama Manchester United.

Di sisi lain, tuan rumah PSG juga kehilangan sejumlah pemain pilar. Mauro Icardi, Marco Verratti, sampai Juan Bernat dipastikan absen.

Siapa saja pemain yang absen pada duel PSG vs Manchester United di Liga Champions 2020/2021? Berikut ini daftarnya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Skuat PSG

Navas, Sergio Rico, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Layvin Kurzawa, Mitchel Bakker, Alessandro Florenzi, Colin Dagba, Timothee Pembele, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Maxen Kapo, Ander Herrera, Kays-Ruiz-Atil, Xavi Simons, Julian Draxler, Rafinha, Fadiga, Kylian Mbappe, Neymar, Jese, Pablo Sarabia, Moise Kean, Alexandre Fressange

Absen: Leandro Paredes, Mauro Icardi, Marco Verratti, Thilo Kehrer, Juan Bernat

 

3 dari 3 halaman

Skuat Manchester United

De Gea, Romero, Grant; Bailly, Dalot, Lindelof, Rojo, Shaw, Smalling, Williams, Young; Fred, Garner, Gomes, McTominay, Pereira; Chong, Greenwood, Lukaku, Rashford.

Absen: Mason Greenwood, Harry Maguire, Eric Bailly, Edinson Cavani, Jesse Lingard

Video Populer

Foto Populer