Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Tak Pusingkan Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak terlalu memusingkan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Bagi Pioli, saat ini yang terpenting adalah Ibrahimovic tampil impresif bersama I Rossoneri.

Mantan kapten Timnas Swedia itu menjalani periode kedua di AC Milan pada bursa transfer Januari 2020. Ibrahimovic bergabung dengan Milan secara cuma-cuma, setelah durasi kerjanya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019.

Kembali berseragam AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Ibra, Il Diavolo Rosso berhasil finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A musim lalu.

Penampilan gemilang Ibrahimovic membuat manajemen AC Milan puas. Milan akhirnya resmi memperpanjang durasi kerja Zlatan Ibrahimovic hingga 30 Juni 2021.

Keputusan AC Milan tersebut terbilang tepat. Ibrahimovic berkontribusi membantu Milan menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga perdana pada musim ini.

Teranyar, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada laga pekan keempat Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Ibrahimovic

Masih bertaji dan memiliki pengaruh besar, AC Milan dikabarkan ingin kembali memberikan kontrak baru buat Ibrahimovic. Bahkan, agen sang striker, Mino Raiola, dikabarkan Corriere della Sera mulai merencanakan pembicaraan dengan direksi Milan terkait kontrak baru.

"Dia memberi kami begitu banyak pengaruh dan rekan satu tim mengakuinya. Sulit untuk memikirkan masa depan, saya merasa Ibra sendiri tidak memikirkannya. Sebaliknya, kita harus memikirkan yang terjadi saat ini," ucap Pioli.

"Yang penting sekarang adalah dia bahagia, menurut saya, ini bukan waktu yang tepat untuk melangkah maju (terkait kontrak Zlatan Ibrahimovic)," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer