Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Marcus Rashford Kembali Menangkan Manchester United atas PSG

Bola.com, Jakarta Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat melawan PSG di Liga Champions. Kali ini, menghadapi PSG di pertandingan pertama Grup H Liga Champions, Manchester United menang tipis 2-1.

Bermain tanpa Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Axel Tuanzebe, Lindelof dan Scott McTominay untuk menjaga lini pertahanan Manchester United. Hasilnya terbukti cukup ampuh. PSG terlihat beberapa kali kesulitan menembus jala David de Gea. Peluang emas pertama PSG tercipta lewat tembakan melengkung Angel Di Maria dari sisi kiri, namun berhasil dihalau David de Gea.

Manchester United justru unggul terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-23. Eksekusi ini sempat ditepis oleh Keylor Navas namun penalti harus diulang karena posisi Navas yang bergerak di depan garis gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSG tampil lebih menekan. Namun rapatnya lini pertahanan MU membuat para pemain PSG masih kesulitan menembus gawang David de Gea. Pada menit ke-55, PSG akhirnya berhasil menyamakan skor lewat gol bunuh diri Anthony Martial. Berawal dari tendangan sudut, Martial salah mengantisipasi datangnya bola dan justru mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-87, Marcus Rashford mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah. Memanfaatkan umpan Paul Pogba, Rashford melepaskan tembakan keras mendatar dan tidak mampu dihalau Keylor Navas. Skor 2-1 bertahan hingga selesai.

Ini kali kedua Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United saat melawan PSG di Liga Champions. Sebelumnya, MU pernah menyingkirkan PSG di babak 16 besar pada tahun 2019 lalu.

Video Populer

Foto Populer