Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Chelsea Imbang Melawan Sevilla di Stamford Bridge 0-0

Bola.com, Jakarta Chelsea rupanya harus rela berbagi angka dengan Sevilla dalam laga marchday 1 penyisihan grup Liga Champions  2020/2021 pada Rabu (21/10/2020) yang digelar di Stamford Bridge.

Kedua tim bermain sama-sama menyerang dalam laga tersebut. Namun, Sevilla memiliki peluang terlebih dulu atas sundulan dari Gudelj yang hampir mengecoh Mendy di menit ke-18. Sayang Mendy masih mampu menahan laju dari bola tersebut.

Kembali menyusun pola serangan,di menit ke-45 Sevilla memainkan serangan dari sisi sayap, lewat aksi individual Acuna, ia berhasil mengecoh Pulisic dan memberi umpan langsung ke tengah, sayang sundulan dari Suso masih tipis di samping kiri gawang.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba lebih berani menekan pertahanan Sevilla. Sayang peluang yang didapat Kurt Zouma dan Timo Werner masih gagal membuahkan hasil.

Chelsea mulai membangun peluang-peluang di babak kedua. Dimenit ke-48 lewat aksi tendangan pojok yang dilakukan oleh Ben Chilwell dan mengarah ke Zouma, sayang bola tersebut masih terlalu mudah untuk kiper Sevilla, Bono.

Kembali mengambil kesempatan, kali ini giliran Sevilla hampir mencetak gol lewat tendangan volley dari pemain pengganti, Joan Jordan dimenit ke-67. Sayang tendangannya masih tipis di atas gawang dari Mendy.

Hingga skor berkahir Chelsea dan Sevilla hanya berbagi poin 0-0. Meski bermain di Stamford Bridge, Chelsea belum mampu memaksimalkan peluang mereka tampil di laga pertama penyisihan grup Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer