Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 1, Manchester United Kalahkan PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih hasil positif pada matchday pertama Liga Champions 2020-2021. The Red Devils secara mengejutkan bisa mengalahkan PSG ketika bermain di Parc Des Princes pada Rabu (21/20/2020) dini hari WIB.

Setan Merah harus berjuang sampai penghujung pertandingan untuk menang dengan skor 2-1. Dua gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes serta Marcus Rashford serta 1 gol untuk PSG merupakan gol bunuh diri dari Anthony Martial.

Selain Manchester United, tiga poin juga didapatkan oleh Juventus, RB Leipzig dan Barcelona pada matchday pertama ini.

Bermain di kandang Dynamo Kiev, Juventus bermain mendominasi. Namun sayangnya tidak tercipta gol pada babak pertama. Namun pada babak kedua Alvaro Morata mencetak 2 gol kemenangan bagi Si Nyonya Tua.

Kemenangan dengan skor serupa juga didapatkan RB Leipzig. Bermain di Red Bull Arena, Leipzig, anak asuh Julian Nagelsmann menang berkat dua gol yang dicetak Angelino. Namun bedanya dua gol tersebut dicetak pada babak pertama.

Beralih ke Spanyol, Barcelona pesta gol saat menjamu tamunya asal Hungaria, Ferencvaros. Balugrana menang 5-1 pada matdhay pertama Liga Champions musim ini.

Kelima gol itu dicetak oleh Lionel Messi melalui titik putih, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pegri dan Ousmane Dembele. Gol balasan dari Ferencvaros dicetak oleh Ihor Kharatin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Liga Champions 2020-2021 matchday pertama. Termasuk laga antara PSG vs Manchester United.

Video Populer

Foto Populer