Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions: Manchester United Mengejutkan, Pesta Barcelona Tercoreng

Bola.com, Jakarta - Nyaris tidak ada kejutan berarti pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung sepanjang Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Pasalnya semua tim papan atas bisa merasakan kemenangan.

Seperti Manchester United secara mengejutkan bisa mengalahkan Paris Saint Germain ketika bermain di Parc Des Princes dengan skor 2-1. Manchester United sudah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Bruno Fernandes dari titik penalti menit 23.

Tapi kemudian PSG menyamakan kedudukan menit 55 via gol bunuh diri Anthony Martial. Gol kemenangan yang ditunggu Manchester United baru lahir pada menit 87. Kali ini berkat aksi Marcus Rashford yang sukses membobol gawang Keylor Navas.

Sementara itu, kemenangan besar dicatat oleh Barcelona ketika bersua Ferencvaros. Anak asuh Ronald Koeman menang dengan skor telak 5-1 di Camp Nou.

Sayang pesta Barcelona sedikit ternoda lantaran palang pintu La Blaugrana, Gerard Pique mendapat kartu merah. Tercatat lima gol Barcelona pada laga ini dicetak pemain berbeda. Adalah Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele.

Pada pertandingan Liga Champions lainnya Juventus juga bisa meraih kemenangan meski tanpa Critiano Ronaldo. Dua gol I Bianconeri diborong oleh Alvaro Morata. Berikut hasil lengkap Liga Champions yang bermain sepanjang Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Champions

Selasa, 20 Oktober 2020

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Dynamo Kyiv 0-2 Juventus

 

Rabu 21 Oktober 2020

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

Paris Saint-Germain 1-2 Manchester United

RasenBallsport Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 FC Krasnodar

Video Populer

Foto Populer