Sukses


Superstar: Tidak Ada Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata Pun Jadi

Bola.com, Turin - Juventus diprediksi kesulitan saat tandang ke markas Dynamo Kiev pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Tapi berkat racikan strategi Antonio Conte, I Bianconeri justru menang dengan skor 2-0.

Dua gol yang dicetak Juventus pun dibuat oleh orang yang sama. Adalah striker yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Tukang gedor asal Spanyol itu membukukan gol masing-masing di menit ke-46 dan 84.

Striker 27 tahun ini membuktikan ketajamannya meski tidak banyak peluang tercipta. Hasil ini mengantar Juventus ke peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan 3 poin, hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

Gol-gol Alvaro Morata membuktikan ketajamannya. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya, Juventus tidak membuat banyak peluang pada laga ini, tapi Morata bisa memaksimalkan sedikit peluang yang dia dapat dengan baik.

Morata mencetak gol pertamanya dengan memanfaatkan tepisan buruk kiper lawan, bola muntah di posisi matang, disambut Morata dengan sepakan keras.

Lalu untuk gol kedua, dia menunjukkan kebolehannya menyundul umpan silang Juan Cuadrado. Whoscored memberikan rating 8,5 untuk Morata, tertinggi di antara lain di pertandingan ini.

Kini Andrea Pirlo bisa tenang. Tanpa Cristiano Ronaldo, lini serang Juve tetap tajam karena punya pencetak gol lainnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Alvaro Morata

Alvaro Morata sendiri mulai percaya diri bisa membawa Juventus melaju jauh di Liga Champions 2020/2021 bahkan punya asa untuk menjadikan tim meraih titel juara.

"Setiap tahun ada peluang untuk memenangkan Liga Champions dan kami ingin terus maju,” kata Alvaro Morata kepada Sky Sport Italia.

"Kami ingin memulai awal yang bagus di grup dan kami bermain baik malam ini," lanjut pemain yang sebelumnya juga pernah memperkuat Juventus sebelum berkelana ke Chelsea dan Atletico Madrid itu.

Nilai plus lainnya pada laga Juventus kontra Dynamo Kiev, Morata tampak mulai mendapatkan chemistry dengan penghuni lini depan I Bianconeri lainnya. Sebut saja Dejan Kulusevski, Federico Chiesa sampai Aaron Ramsey.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer