Sukses


VIDEO: Liverpool Latihan Tanpa Virgil van Dijk Jelang Laga Melawan Ajax di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Liverpool akan menjalani partai pertama mereka di Liga Champions musim ini tanpa Virgil van Dijk. Van Dijk menderita cedera ACL saat membela Liverpool melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Virgil van Dijk, mengalami cedera parah dan absen hingga lima bulan. Pemain Timnas Belanda itu dihantam cedera ketika Liverpool bermain 2-2 kontra Everton di Goodison Park.

Bermain sejak awal, Virgil van Dijk terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-12, setelah mendapatkan tekel keras dari kiper Everton, Jordan Pickford.

Setelah menjalani pemeriksaan pada Minggu (18/10/2020), eks pemain Southampton itu diketahui mengalami cedera ACL. Liverpool pun mengumumkan jika Van Dijk akan menjalani operasi dan diprediksi absen hingga lima bulan ke depan.

Itu berarti, Virgil van Dijk akan melewatkan hampir dari setengah kompetisi musim ini. Situasi itu pun membuat Liverpool mengalami krisis di lini belakang.

Liverpool akan menghadapi Ajax pada laga pertama Grup D Liga Champions, Kamis (21/10/20). Saat ini, Liverpool hanya memiliki Joe Gomez, Joel Matip, dan Sepp van den Berg yang berposisi sebagai bek tengah. Dari ketiga nama tersebut, Gomez berpeluang untuk lebih sering dimainkan untuk menggantikan peran Virgil van Dijk.

Video Populer

Foto Populer