Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Ajax Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bakal menghadapi tantangan terjal saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB. 

Di Premier League akhir pekan lalu, Liverpool bermain imbang 2-2 dalam derbi melawan Everton. Satu gol Sadio Mane, juga gol ke-100 Mohamed Salah untuk Liverpool tak cukup untuk memberi The Reds tiga poin.

Sialnya lagi, Liverpool juga harus kehilangan palang pintu andalannya, Virgil van Dijk. Cedera ACL yang dialami bek sentral Belanda itu membuatnya terancam absen hingga akhir musim.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pasti pusing. Selain kehilangan van Dijk, dia kemungkinan juga belum bisa memainkan kiper utama Alisson. Sebelum kebobolan dua gol lawan Everton, sang kiper pelapis Adrian juga kebobolan tujuh lawan Aston Villa.

Tak cuma itu, Thiago Alcantara juga diragukan bakal main. Singkatnya, Liverpool jauh dari kata ideal untuk lawatan ke Amsterdam ini.

Ajax menang empat kali dan kalah sekali dalam lima laga yang sudah mereka mainkan di Eredivisie musim ini (M4 S0 K1), mencetak 11 gol dan baru kebobolan tiga gol.

Di Eredivisie akhir pekan kemarin, Ajax bahkan menang telak 5-1 menjamu Heerenveen lewat sepasang gol Dusan Tadic (1 penalti), serta gol-gol Mohammed Kudus, Davy Klaasen (penalti), dan Antony.

Dusan Tadic, yang sudah menyumbang tiga gol dan dua assist untuk Ajax di Eredivisie musim ini, bakal menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Liverpool di laga ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (22/10/2020)

Ajax Amsterdam Vs Liverpool

Stadion: Amsterdam Arena

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara Ajax versus Liverpool dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer