Sukses


MOTION GRAFIS: Bayern Munchen Kalahkan Atletico Madrid 4 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen sukses menghajar Atletico Madrid dalam laga matchday 1 fase grup Liga Champions 2020-2021. The Bavarians membungkam Atletico dengan skor telak 4-0 pada laga yang digelar di Football Arena Munich, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Kingsley Coman menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

Pertandingan berjalan relatif seimbang di awal babak pertama. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang, akan tetapi belum ada gol yang tercipta.

Bayern akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat gol Coman. Menerima assist brilian dari Joshua Kimmich, Coman dengan dingin sukses menaklukkan Jan Oblak.

Keunggulan Bayern bertambah pada menit ke-41 lewat aksi Goretzka. Menerima umpan Coman, Goretzka melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan voli untuk membobol gawang Oblak.

Kembali dari kamar ganti, Atletico sempat mencetak gol lewat sang bintang muda, Joao Felix. Namun, setelah meninjau VAR, wasit menganulir gol ini karena Luis Suarez sudah lebih dulu offside.

Setelah itu, Bayern pun kembali tampil dominan dan sukses menambah dua gol, masing-masing lewat lesatan jarak jauh Tolisso dan aksi impresif Coman. Skor 4-0 untuk kemenangan Bayern pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup A dengan poin 3, sedangkan Atletico Madrid harus puas menduduki posisi juru kunci.

Video Populer

Foto Populer