Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Bungkam Atletico Madrid 4-0

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen mengawali matchday pertama Liga Champions 2020/2021 melawan Atletico Madrid pada Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

The Bavarians mendominasi permainan sejak dimulainya pertandingan. Beberapa peluang juga lebih banyak tercipta dari klub raksasa Jerman tersebut di 10 menit babak pertama.

Atletico Madrid sebenarnya memiliki peluang dimenit ke-26, dimana tendangan Luis Suarez masih berada dipinggir gawang dari Manuel Neuer.

Kingsley Coman berhasil membuka keran gol pertama Bayern Munchen. Menit ke-28, ia berhasil menerima umpan dengan baik dari Joshua Kimmich dan membuatnya menjadi gol. Skor unggul sementara 1-0 untuk Bayern Munchen.

Peluang kedua yang dimilik Bayern Munchen terjadi pada menit ke-41, giliran Kingsley Coman yang berikan assist ke Goretzka ditengah kotak penalti. Bayern Munchen unggul 2-0 atas Atletico hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen semakin agresif dan sering melakukan serangan ke jantung pertahanan Atletico Madrid.

Kali ini giliran Corentin Tolisso yang berperan untuk Bayern Munchen. Tendangan keras dari luar kotak penalti mampu bawa Bayern Munchen menambah keunggulan menjadi 3-0 atas Atletico Madrid.

Atletico Madrid juga memiliki beberapa kesempatan lewat skill individu Joao Felix, namun hal tersebut belum berbuah gol.

Sebaliknya, Bayern Munchen belum berhenti cetak gol. Kali ini Kingsley Coman berperan kembali mencetak gol pada menit ke-72. Bayern Munchen unggul 4-0 atas Atletico Madrid.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Bayern Munchen menang atas Atletico Madrid di matchday pertama Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer