Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions: Inter Milan Imbang, Manchester City dan Liverpool Raih 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Tiga tim unggulan di Liga Champions 2020/2021: Inter Milan, Manchester City, dan Liverpool meraih hasil berbeda. Jika Manchester City dan Liverpool meraih kemenangan, Inter Milan hanya imbang.

Inter Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menjamu Borussia Monchengladbach dalam laga matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/21 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Dua gol Inter diborong oleh bomber andalan mereka, Romelu Lukaku. Sementara itu, dua gol Gladbach masing-masing dicetak oleh Ramy Bensebaini lewat eksekusi penalti serta Jonas Hofmann.

Sementara Manchester City memetik kemenangan 3-1 atas Porto di Etihad Stadium. Porto mencetak gol terlebih dahulu melalui aksi solo Luis Diaz di menit ke-14, tapi keunggulan tak bertahan lama, Sergio Aguero mencetak gol dari titik putih untuk menyamakan kedudukan di menit ke-20.

Man City kemudian mencetak dua gol lagi di babak kedua, masing-masing dari Ilkay Gundogan (65') dan Ferran Torres (73').

Adapun Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke markas Ajax Amsterdam. Gol semata wayang Liverpool tercipta di menit ke-35. Sepakan Sadio Mane melenceng, tapi justru membentur Nicolas Tagliafico yang mendorong bola ke gawangnya sendiri.

Hasil ini mengantar Liverpool ke peringkat ke-2 klasemen sementara Grup D dengan 3 poin, kalah selisih gol dari Atalanta yang mengalahkan Midtjylland 4-0 di partai lainnya.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari WIB:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Champions

  • Rabu, 21 Oktober 2021

Salzburg 2-2 Lokomotiv Moscow

Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

 

  • Kamis, 22 Oktober 2020

Ajax 0-1 Liverpool

Manchester City 3-1 Porto

Midtjylland 0-4 Atalanta

Olympiacos 1-0 Marseille

Bayern 4-0 Atletico

Inter 2-2 Monchengladbach

Video Populer

Foto Populer