Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Romelu Lukaku Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan

Bola.com, Jakarta Inter Milan nyaris menelan kekalahan saat melakoni laga perdana mereka di Liga Champions musim ini melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/20). Beruntung striker Romelu Lukaku berhasil menghindarkan Inter dari kekalahan lewat golnya di menit akhir.

Inter Milan baru bisa membuka keunggulan pada babak kedua yakni lewat aksi Romelu Lukaku pada menit ke-49 memanfaatkan kemelut di depan gawang Borussia Monchengladbach. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti R. Bansebaini pada menit ke-63. Skor berubah menjadi 1-1.

Kedua tim terus menyerang di sisa waktu babak kedua, namun justru Borussia M'Gladbach yang berhasil mencetak gol tambahan lewat gol Jonas Hoffmann pada menit ke-84. Skor 2-1 untuk keunggulan Borussia M'Gladbach.

Inter Milan harus berterima kasih lewat Romelu Lukaku yang sukses mencetak gol di saat injury time. Berawal dari sepak pojok Bastoni, Romelu Lukaku yang berdiri di depan gawang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Y.Sommer. Berikut highlights pertandingan Grup B Liga Champions antara Inter Milan vs Borussia Monchengladbach. 

Video Populer

Foto Populer