Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atalanta Bantai FC Midtjylland 4-0

Bola.com, Jakarta Atalanta kembali menang dengan skor besar. Namun kali ini dilakukan anak asuh Gasperini tersebut saat menghadapi wakil Denmark, FC Midtjylland di Liga Champions. Atalanta menang dengan skor telak 4-0.

Pemain Atalanta Duvan Zapata bermain gemilang di laga tersebut dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Gol pertama Atalanta sendiri lahir pada menit ke-26 oleh Zapata. Gol kedua Atalanta dicetak oleh Andre Gomez pada menit ke-36, kali ini berkat assist dari Zapata. Babak pertama ditutup Atalanta lewat skor 3-0 setelah Muriel menambah keunggulan pada menit 42.

Unggul 3 gol di babak pertama, pada babak kedua, Atalanta tidak mengendurkan serangan. Namun hanya satu gol yang bisa ditambah oleh La Dea. Gol keempat Atalanta tercipta lewat sepakan cantik Miranchuk pada menit ke-88. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Atalanya memimpin klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan 3 poin. Walaupun jumlah poin yang dikumpulkan sama dengan Liverpool yang juga meraih kemenangan atas Ajax. Atalanta unggul urusan jumlah gol. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer