Sukses


Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Zidane: Ini Kekalahan yang Menyakitkan

Bola.com, Madrid - Real Madrid secara mengejutkan menyerah 2-3 dari Shakhtar Donetsk pada laga perdana Grup B Liga Champions. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sulit menerima kekalahan tersebut.

Menjamu Shakhtar di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB, Real Madrid mendapat perlawanan sengit. Mereka pun tertinggal 0-3 dari Shakhtar Donetsk pada babak pertama.

Ketiga gol klub asal Ukrainan itu disarangkan Tete menit ke-29, gol bunuh diri Raphael Varane menit ke-33, dan gol dari Manor Solomon menit ke-42.

Masuk interval kedua, Real Madrid coba membalas. Madrid berhasil mencetak dua gol lewat aksi Luka Modric pada menit ke-54 dan Vinicius Junior menit ke-59.

Memasuki menit-menit akhir, Los Blancos meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, upaya Real Madrid untuk mencetak gol tambahan tak membuahkan hasil. Sampai laga berakhir, El Real menyerah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk membuat Real Madrid kini berada di dasar Grup B dengan nilai nol. Madrid tertinggal tiga angka dari Shakhtar yang berada di urutan teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kekalahan yang Menyakitkan

Zinedine Zidane mengakui kekalahan melawan Shakhtar Donetsk merupakan kekalahan yang menyakitkan. Meski begitu, Zidane meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil minor tersebut.

Apalagi, Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga pekan ketujuh La Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

"Tidak boleh melupakan partai-partai yang sudah dilalui, hari ini adalah kekalahan kedua (secara beruntun). Kami tidak senang dengan kekalahan ini, tetapi kami tidak akan menurunkan lengan. Kami ingin membalikan situasi ini bersama, karena pada akhirnya semua akan mencari jalan keluar," ucap Zidane.

"Ini satu kekalahan yang menyakitkan. Ini adalah malam yang sulit dan besok kami akan mempersiapkan laga pada Sabtu nanti (kontra Barcelona) dan memikirkan partai berikut," lanjut legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer