Sukses


VIDEO: Lionel Messi, Sergio Aguero dan 3 Pemain Top yang Habis Kontrak Tahun Depan

Bola.com, Jakarta Bursa transfer mungkin baru saja selesai, tetapi drama yang terungkap musim panas ini berjanji untuk berlanjut lebih jauh. Beberapa nama terkenal akan habis kontraknya musim panas mendatang, dan akan diperebutkan jika mereka tidak menandatangani kontrak baru. Diantaranya dua bintang timnas Argentina Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Lionel Messi menghebohkan seluruh dunia dengan keinginannya meninggalkan Barcelona. Jelas bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona, ​​klub tempat dia berada selama hampir dua dekade, dan hanya situasi kontraknya yang tidak memungkinkan dia untuk memenuhi keinginannya. Tapi datang Januari, dia akan bebas berbicara dengan klub tanpa komplikasi apa pun.

Tidak akan ada kekurangan calon pelamar, meskipun ia mendekati akhir tahun-tahun utamanya. Manchester City masih menjadi favorit untuk memikat Messi, tetapi klub kaya uang seperti Inter Milan dan PSG tidak jauh dari pembicaraan ini. Namun, kembali ke Argentina tampaknya tidak mungkin.

Rekan timnas Messi, Sergio Aguero  telah menghabiskan hampir satu dekade di Manchester City. Aguero sudah menjadi pencetak gol terbanyak klub. Namun, pemain berusia 32 tahun itu memiliki masalah dengan cedera dalam beberapa musim terakhir dan klub kemungkinan akan mengizinkannya pergi pada musim panas mendatang.

Sekarang menjelang akhir tugas termasyhurnya di Liga Premier, prospek dia kembali ke mantan klubnya Independiente bisa jadi pilihan. Aguero sendiri pernah mengatakan pada 2015 bahwa dia ingin pindah ke Argentina setelah kontrak bersama City  berakhir.

Para pemain ini bebas untuk berbicara dengan klub mulai 1 Januari, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka ditawari kontrak baru oleh klub mereka saat ini, atau dijual dengan potongan harga pada Januari. Mereka bahkan bisa pergi gratis musim panas mendatang. Berikut lima pemain yang kontraknya habis tahun depan termasuk Lionel Messi dan Sergio Aguero.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Video Populer

Foto Populer