Sukses


Daftar Top Skorer Liga Champions Musim Ini: Kingsley Coman dan Romelu Lukaku Bersaing Ketat

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim ini telah rampung dihelat. Sejumlah pemain berhasil mencetak gol, dan bersaing menempati posisi teratas daftar top skorer turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Setelah menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen pada laga final Liga Champions musim lalu, Kingsley Coman mengawali turnamen musim ini dengan gemilang.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak dua gol saat Die Bayern bersua Atletico Madrid pada laga Grup A di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Sepasang gol Coman tercipta pada menit ke-28 dan 72'. The Bavarians pun memetik kemenangan 4-0 atas Atletico, setelah Leon Goretzka (41') dan Corentin Tolisso (66') turut mencatatkan namanya di papan skor.

Selain Kingsley Coman, striker Inter Milan, Romelu Lukaku, juga tampil impresif pada laga perdana fase grup Liga Champions musim ini. Menghadapi Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza, Lukaku sukses mencetak dua gol pada menit ke-49 dan 90'.

Sayangnya, gol striker Timnas Belgia itu gagal membawa Inter Milan memetik kemenangan, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2. Sepasang gol Gladbach disarangkan Rami Bensebaini pada menit ke-63 dan Jonas Hofmann menit ke-84.

Selain Kingsley Coman dan Romelu Lukaku, pemain lain yang sukses mencetak dua gol pada laga perdana fase grup Liga Champions adalah striker Juventus, Alvaro Morata, dan bek RB Leipzig, Angelino.

Berikut ini adalah 10 besar daftar top skorer sementara Liga Champions musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar top skorer sementara Liga Champions musim ini:

1. Kingsley Coman - Bayern Munchen - 2 gol

2. Romelu Lukaku - Inter Milan - 1 gol

3. Angelino - RB Leipzig - 2 gol

4. Alvaro Morata - Juventus - 2 gol

5. Duvan Zapata - Atalanta - 1 gol

6. Tete - Shakhtar Donetsk - 1 gol

7. Ousmane Dembele - Barcelona - 1 gol

8. Ansu Fati - Barcelona - 1 gol

9. Ciro Immobile - Lazio - 1 gol

10. Zlatko Junuzovic - RB Salzburg - 1 gol

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer