Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 5, AC Milan Menjamu AS Roma di San Siro

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-5 Liga Italia musim 2020-2021 ini akah ditutup oleh big match antara AC Milan melawan tim asal ibukota, AS Roma. Laga tersebut akan digelar pada Selasa (27/2/2020) di San Siro, Milan.

Pada 4 laga awal Liga Italia musim ini, AC Milan menjadi salah satu tim paling konsisten. Anak asuh Stefano Pioli itu belum mengalami kekalahan dan mengoleksi 12 poin serta berada di puncak klasemen sementara. Meskipun hanya mengoleksi 9 gol, namun gawang Gianluigi Donnarumma baru kebobolan satu kali.

Hasil positif juga didapatkan AS Roma dalam 2 laga terakhirnya. Serigala Mestalla mengawali kekalahan pada laga perdana melawan Hellas Verona. Pada pekan selanjutnya, klub asal ibukota ini menahan sang juara bertahan, Juventus, dengan skor 2-2.

Jika dilihat dari head-to-head, AC Milan juga lebih unggul atas AS Roma. Dari 5 laga terakhir di Serie A, I Rossoneri menang sebanyak 3 kali, imbang 1 kali dan satu kemenangan dimiliki AS Roma.

Selain laga itu, Juventus akan menghadapi Hellas Verona pada akhir pekan ini. Laga tersebut bakal digelar pada Senin (26/10/2020) di Allianz Stadium turin.

Pada laga ini kemungkinan besar sang superstar, Cristiano Ronaldo tidak dapat membela Juventus. Ronaldo dinyatakan belum terbebas dari Covid-19 berdasarkan tes terbaru, Kamis (22/10/2020).

Selain laga AC Milan vs AS Roma serta Juventus vs Hellas Berona, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020-2021 pekan ke-6.

Video Populer

Foto Populer