Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Menang 2-0 atas Genoa dengan Torehan Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio

Bola.com, Genoa - Inter Milan meraih kemenangan ketiganya di Liga Italia 2020/2021 pada pekan kelima dalam laga yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB. I Nerazzurri menang 2-0 atas Genoa dengan gol-gol yang masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio.

Gol-gol yang tercipta baru terjadi pada babak kedua. Gol yang dinanti pasukan Antonio Conte hadir pada menit ke-64. Umpan Nicolo Barella mampu dituntaskan Romelu Lukaku menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Lukaku sempat mengecoh satu pemain di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan.

Pada menit ke-79, giliran Danilo D'Ambrosio yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengubah skor keunggulan Inter Milan menjadi 2-0. Berawal dari sepak pojok Marcelo Brozovic yang diteruskan dengan sundulan dari Andrea Ranocchia. Bola kembali diteruskan dengan sundulan oleh D'Ambrosio untuk mendaratkan bola ke dalam gawang Genoa.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandigan usai. Kemenangan tersebut menjadi penanda berakhirnya tren kurang baik Inter Milan dalam tiga laga terakhir.

Sebelumnya, I Nerazzurri bermain 1-1 kontra Lazio dan kalah 1-2 dari AC Milan di Serie A. Lalu, mereka bermain 2-2 kontra Borussia Monchengladbach pada laga perdana Grup B Liga Champions 2020/2021.

Seperti apa gol-gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio untuk mengantarkan kemenangan Inter Milan 2-0 atas Genoa? Kaian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight laga Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer