Sukses


Liga Italia: Miralem Pjanic Berikan Bocoran Edin Dzeko Nyaris Bergabung ke Juventus

Bola.com, Barcelona - Sebuah informasi menarik dituturkan Miralem Pjanic. Gelandang Barcelona itu menyebut bahwa rekan senegaranya di Bosnia, Edin Dzeko sangat dekat untuk bergabung dengan Juventus di musim panas kemarin. Juventus memang dirumorkan mencari striker baru setelah mereka memutus kontrak Gonzalo Higuain.

Sejumlah striker sempat dikaitkan dengan juara bertahan Serie A itu. Salah satunya adalah striker AS Roma, Edin Dzeko.

Pjanic membenarkan bahwa Dzeko sebenarnya nyaris jadi bagian dari Si Nyonya Tua. "Akan sangat menyenangkan melihat ada pemain Bosnia lain di Juventus setelah saya," ujar Pjanic kepada Tuttosport.

Pjanic menyebut bahwa Juventus benar-benar mendekati Dzeko di musim panas kemarin. Dia mengaku turut membantu Si Nyonya Tua meyakinkan sang striker pindah ke Turin.

"Saya tahu transfer itu (Dzeko ke Juventus) nyaris terjadi. Saya berkomunikasi dengannya dan saya menjelaskan seperti apa Juventus dan ke mana arah klub ini bergerak," Pjanic menuturkan. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekrut Alvaro Morata

Juventus memang mendatangkan striker lain di musim panas kemarin. Juventus merekrut mantan striker mereka ayng sempat kembali ke Spanyol dan bermain buat Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Sementara AS Roma sendiri urung merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli lantaran kegagalan transfer Edin Dzeko ke Juventus. 

 

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer