Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Marah-marah, Begini Reaksi Pelatih Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez merasa frustrasi karena tidak mampu mencetak gol melawan Genoa. Ia berulang kali meninju bangku cadangan setelah Antonio Conte menariknya di babak kedua.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain asal Argentina itu tampak kesal sepanjang pertandingan dan mengeluh kepada Romelu Lukaku dan Christian Eriksen di babak pertama.

Pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. Tetapi, dia begitu frustrasi ingin mencetak gol melawan Genoa.

Conte menggantikannya setelah 72 menit dengan Andrea Pinamonti. Saat itu, Inter Milan sudah unggul 1-0 berkat gol Lukaku. Namun, Conte tidak memperhatikan reaksi Lautaro itu.

“Lautaro bermain untuk tim seperti yang biasa dia lakukan,” kata Conte pada akhir pertandingan.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Saya diberi tahu tentang kejadian tersebut, tetapi itu tidak merugikan saya. Entah dia marah atas penampilannya atau dengan rekan satu timnya," kata Conte.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Normal

Menurut La Gazzetta dello Sport, Lautaro sempat marah pada Alessandro Bastoni yang gagal melakukan umpan panjang yang membuatnya bisa mencetak gol.

Namun, menurut Conte, hal itu biasa terjadi. Ia melihatnya sebagai sesuatu yang normal.

"Bagaimanapun, mereka profesional dan ketika pertandingan berakhir, mereka menjadi lebih akrab dengan teman daripada sebelumnya," imbuhnya.

Inter Milan bersiap menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu (28/10/2020). Pemain asal Argentina itu akan kembali menjadi starter.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer