Sukses


Jelang Bentrok AC Milan Vs AS Roma di Liga Italia, Paulo Fonseca Diminta Bandingkan Zlatan Ibrahimovic dan Edin Dzeko

Bola.com, Milan - Laga bigmatch bakal tersaji pada giornata kelima Liga Italia 2020/2021. AS Roma akan bersua tim yang sedang menunjukkan grafik performa apik, AC Milan di San Siro, Selasa (26/10/2020) dini hari WIB pukul 02.45 WIB.

AC Milan menuju laga ini dengan rekor 100 persen kemenangan pada empat laga awal Liga Italia. I Rossoneri pun sedang memimpin klasemen.

Sementara AS Roma sedang menempati posisi sembilan klasemen lewat torehan dua kemenangan dan masing-masing sekali imbang plus kalah.

Tidak bisa dimungkiri, persaingan AC Milan kontra AS Roma menyeret dua nama striker andalan masing-masing tim. Sosok Zlatan Ibrahimovic di kubu tuan rumah dan Edin Dzeko dari tim tamu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, ini merupakan pertemuan pertama antara Ibrahimovic dan Dzeko di lapangan. Lantas siapa yang bakal lebih subur dalam urusan cetak gol?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Paulo Fonseca

Pada sesi konferensi pers jelang laga kontra AC Milan, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, pelatih Paulo Fonseca pun ditanya soal perbandingan kemampuan anak asuhnya, Dzeko dengan Ibrahimovic.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat penting bagi tim masing-masing. Saya tidak ingin membuat perbandingan. Saya tidak bekerja dengan Ibrahimovic setiap hari," kata Paulo Fonseca.

"Saya mengenal Dzeko dengan baik. Saya bisa membicarakannya dan mengatakan betapa pentingnya dia untuk sebuah tim," lanjut pelatih asal Portugal itu.

"Mereka adalah dua pemain yang bermain di area yang sama, dengan karakteristik serupa. Saya pikir Edin, yang merupakan pemain luar biasa, merasa baik dan termotivasi. Dia akan menjadi kuncinya," tutup eks juru taktik Shakhtar Donetsk itu.

Meski mewaspadai Ibrahimovic, Fonseca menegaskan AS Roma tak hanya fokus kepada pemain asal Swedia itu. Dia turut menyebut I Giallorossi bakal datang ke San Siro untuk menjemput kemenangan.

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport/AS Roma

 

Video Populer

Foto Populer